Macam - macam Tanaman Hortikultura Yang Bisa Di Tanam Di Dalam Pot

, , No Comments
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Contoh Tanaman Hortikultura Yang Bisa Di Tanam Di Dalam Pot, untuk para penghobi tanaman hias atau yang hobi berkebun di sini saya akan coba berbagi sedikit tentang tanaman hortikultura yang bisa di tanaman dalam pot, yang bisa di jadikan tanaman hias sekaligus menghasilkan manfaat bagi kita.
Macam Macam Tanaman Holtikulturan

1. Jeruk



Banyak orang yang membudidayakan tanaman yang satu ini, biasanya tanaman ini di tanaman di tanah perkebunan yang luas, tapi disini kita akan mengalihkan nya ke dalam pot,  dengan berbagai macam alasan, seperti karena kekurangan lahan, atau hanya ingin menambah keindahan pekarang rumah, karena kebanyakan tanaman yang ada di pekarangan rumah hanyalah  tanaman hias biasa saja, nah bagi anda yang ingin pekarangan nya tampil beda, anda bisa menggunakan tanaman perkebunan seperti jeruk.
2. Jambu Air



Tanaman yang satu ini juga bisa kita gunakan sebagai tanaman hias di rumah, yaitu dengan sistim tanaman nya di cangkok terlebih dahulu.
3. Anggur



Tanaman ini termasuk kedalam tanaman merambat, tapi bisa juga di tanaman di dalam pot, tinggal kasih batang kayu atau tali yang panjang kemudian di kaitkan ke atas dan biarkan tanaman ini merambat ke atas dan tumbuh dengan dengan baik.
4. Stobery



Tanaman ini sangat gampang sekali jika ingin di perbanyak, karena tanaman ini bisa bercabang di bagian batang nya, dan bibit baru yang keluar dari batang nya bisa kita pindahkan kedalam pot, dan terus begitu sampai seterus nya sampai banyak.
5. Rambutan



Rambutan juga bisa di tanaman dalam pot, cara nya sama dengan pohon jeruk yaitu dengan mencangkok tanaman ini terlebih dahulu.

6. Apel


Tanaman ini bukan termasuk pada tanaman merambat dan bisa di tanamam dalam pot. Untuk menghasilkan tanaman yang sehat dan tumbuh dengan baik, pastikan pemilihan pot nya harus yang berukuran lumayan besar, biar akar dari tanaman tersebut bisa leluasa menyebar dengan baik, pada umum nya semua tanaman bisa di tanaman di mana saja asalkan media tanaman nya cocok dengan tanaman tersebut.
Namun yang harus di perhatikan jika menanam tanaman dalam pot harap di perhatikan kadar air dan pupuk yang di berikan, karena ke banyakan air atau pun kelebihan pupuk, itu semua akan mengakibatkan kematian pada tanaman tersebut.
Itulah sedikit uraian tentang Macam - macam Tanaman Hortikultura Yang Bisa Di Tanam Di dalam Pot, semoga bermanfaat dan selamat mencobanya di rumah.


0 komentar:

Post a Comment